HomePortalFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 masup sini yang punya ide & saranya

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
admin
admin
avatar

posting : 102
Join date : 2011-01-10

PostSubject: masup sini yang punya ide & saranya   Tue Jan 18, 2011 3:00 am

yang punya usul idde menarik boleh menyumbangkan ide nya disini

ohh iya nanti kalo ide nya bagus saya akan memberikan cendol kepada agan/aganwati

:king: :king: :king:

nanti kalo ada yang ide nya bagus saya akan masukan ke pangkat tutorial
Back to top Go down
View user profile http://freedom.nspro.biz
ozmotions
newbie


posting : 3
Join date : 2011-01-20
Lokasi : Lounge - CHT #25 - Freedom - Garut

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Thu Jan 20, 2011 12:23 am

interface forumnya sedikit ribet gan 👅 kalo bisa sih banner nya dikurangin lagi biar ga pada nyasar klik ,, ane baru pertama masup malah nyasar ke web lain :bom: salah klik gan ,,
Back to top Go down
View user profile
kakabbas
newbie


posting : 1
Join date : 2011-01-20

PostSubject: Skin   Thu Jan 20, 2011 4:55 am

skinnya yang cerah kayaknya bagusan, pake yang simpel dan ga terlalu banyak gambar biar loadingnya cepet...
Back to top Go down
View user profile
admin
admin
avatar

posting : 102
Join date : 2011-01-10

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Thu Jan 20, 2011 5:30 am

kakabbas wrote:
skinnya yang cerah kayaknya bagusan, pake yang simpel dan ga terlalu banyak gambar biar loadingnya cepet...

sed ane butuh berapa kali ganti skin niih susah gan nyari yang pas :cd :bounce:
Back to top Go down
View user profile http://freedom.nspro.biz
Bleacher
newbie


posting : 2
Join date : 2011-01-19

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Sun Jan 23, 2011 3:31 am

Guidenya dikanan aja jgn dikiri kaga biasa ane
Back to top Go down
View user profile
Agent_007
newbie


posting : 5
Join date : 2011-01-18
Lokasi : Di mana aja. Terserah lo deh...

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Mon Jan 24, 2011 11:19 pm

kudu punya ciri khas sendiri.
emang sih, ini forum baru.
menurut gw masih wajar kalo "ngikut" seniornya dulu.
Tapi jangan kelamaan. Bisa2 ntar malah dibilang jiplak lagi...
(maksudnya kaya' panggilan, sebutan2, de el el)

setuju sama yang atas, skinnya yang warna2 cerah aja.
ini forum buat rame2, bukan forum horor kan?
:cherry:

gw bantu doain dari jauh dulu ya sementara.
semoga cepet ada perubahan...

Alon-alon waton kelakon, bro...
:cheers: :cheers: :cheers:
Back to top Go down
View user profile
monyetbapalo
newbie


posting : 2
Join date : 2011-03-20
Lokasi : jamban

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Sun Mar 20, 2011 11:19 pm

kalo bisa adain rate gan....
trus adain ht gitu... ⭐
Back to top Go down
View user profile
admin
admin
avatar

posting : 102
Join date : 2011-01-10

PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   Mon Jun 20, 2011 8:52 pm

monyetbapalo wrote:
kalo bisa adain rate gan....
trus adain ht gitu... ⭐

nanti ane urus gan :D
Back to top Go down
View user profile http://freedom.nspro.biz
Sponsored content




PostSubject: Re: masup sini yang punya ide & saranya   

Back to top Go down
 
masup sini yang punya ide & saranya
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Perlengkapan yang dibutuhkan aquarium laut
» Jenis-jenis Ikan Predator yang biasa dipelihara
» Hal-Hal yang Dipersiapkan Dalam Memelihara Aquarium Laut
» Ikan-ikan yang cocok untuk Aquascape
» 10 ikan Predator purba yang masih hidup

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: WELCOME TO FREEDOM-
Jump to: